SEKILAS INFO
: - Wednesday, 15-07-2020
  • 1 bulan yang lalu / Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H
  • 5 bulan yang lalu / SILAHKAN UPDATE NIK UNTUK RESERVASI PIN SEBAGAI SYARAT CETAK IJAZAH
  • 6 bulan yang lalu / PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2020/2021 DIBUKA TANGGAL 8 FEBRUARI 2020
Sederhana , ‘Full Up Diskusi’ HMP PGMI STAI Al-Anwar tetap memukau.

Sarang – Himpunan Mahasiswa Prodi PGMI STAI Al-Anwar Sarang, Rembang gelar acara Full Up Diskusi (Diskusi Akbar: red) pada Selasa, [17/3].  Acara ini digelar secara sederhana. Namun demikian, para peserta diskusi tetap berantusias mengikutinya.

Wakil ketua HMP PGMI, Shifatul Hasanah, mengatakan acara ini memang digelar secara sederhana. Menurutnya, kesederhanaan ini diharapkan menjadi simbol persaudaraan erat mahasiswa PGMI khususnya.

“Memang sengaja kami gelar acara diskusi ini dengan sederhana, bahkan dengan banner kain sederhana. Ini menurut saya menjadi simbol persaudaraan erat kita (mahasiswa Prodi PGMI: red),” ujar Shifatul Hasanah.

Shifa, (sapaan akrab Shifatul Hasanah) mengaku puas dengan berjalannya acara ini. Ia merasa senang karena acara diskusi berjalan lancar dan banyak mahasiswa/i yang mau berpartisipasi dalam acara tersebut. Ia juga berharap agar semua yang diperoleh dari diskusi tidak berhenti sebagai teori saja, melainkan harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya senang, banyak mahasiswa yang mau berpartisipasi dalam acara ini. Saya juga berharap agar apa yang diperoleh dari diskusi ini tidak hanya menjadi teori saja, melainkan mereka harus peka terhadap lingkungan dan mau mengaplikasikan apa yang telah didapat,” tukas Shifa.  

Muhammad Afifuddin, mahasiswa PGMI semester enam, merasa senang mengikuti acara ini. Ia merasa dengan diadakannya diskusi ini, para peserta bisa memperoleh wawasan baru dan meningkatkan kualitas berpikir mereka.

“Saya senang sekali dengan adanya diskusi akbar ini. Selain melatih kemampuan berbicara, mahasiswa bisa mendapat wawasan baru.” Ujar Muhammad Afifuddin.

Acara ini digelar di ruang Auditorium STAI Al-Anwar dan dihadiri sekitar 30 Mahasiswa Prodi PGMI dari semester dua hingga semester enam. Acara berlangsung ramai tanpa hambatan. (Is)

TINGGALKAN KOMENTAR

HUBUNGI KAMI

STAI AL-ANWAR SARANG REMBANG

NSPTKI : 143331710035 / 213036

Jl. Raya Gondanrojo - Kalipang
KEC. Sarang
KAB. Rembang
PROV. Jawa Tengah
KODE POS 59274
TELEPON (0295) 5391410
FAX (0295) 5391410
EMAIL institusi@staialanwar.ac.id staialanwar@gmail.com

Peta STAI AL Anwar